Illuminati, Jejak Di Indonesia


Alhamdulillah.. Segala puji bagi Allah SWT, Tuhan Semesta Alam yang telah memberikan kita hidayah dan rahmat yang banyak, rezeki yang berlimpah, kasih sayang yang tidak ada tepinya, dan banyak lagi, kita tidak akan mampu menghitungnya. Salawat dan Salam bagi suritauladan kita Nabi Muhammad SAW, dengan bimbingan Allah SWT beliau menjadi kekasih-Nya dan Idola setiap Muslim. Semoga kita di beri izin oleh Allah dan terus berusaha untuk memiliki akhlak yang mulia seperti beliau.. Amin.

Kali ini saya memaparkan beberapa video dokumenter tentang perjalanan Illuminati di Indonesia. Video ini akan saya bagi menjadi tiga (3) sesi,yaitu
  1. Sesi Pertama berupa kutipan ceramah dari Shiekh Imron N. Hosein yang saya dapatkan dari “Wake Up Project” (Phase 3). Ceramah yang mengambarkan tentang pemerintahan pada Era Dajjal, dengan dihiasi gambar-gambar dokumenter yang dapat memberikan kita penjelasan yang begitu gamblang tentang Era Dajjal sesungguhnya.  (untuk memaksimalkan pemahaman kita, sebaiknya mendownload kumpulan ceramah Shiekh Imron N. Hosein yang ada di youtube).
  2. Sesi Kedua berupa 4 track video mengenai perjalanan Kelompok Rahasia Illuminati di Indonesia, yang saya dapatkan dari Akhir Zaman Production. Dalam video dokumenter ini, kita akan mendapatkan kumpulan sejarah VOC di Nusantara, dan perkembangan masyarakat rahasia yang di bawa oleh VOC. Didalam video ini juga ada sebuah judul buku yang seharusnya kita baca dan analisis, benar tidaknya buku tersebut tergantung dari kepahaman kita. Menurut saya kutipan buku tersebut bisa menjadi tali penguat artikel yang telah saya publikasikan dahulu, tentang “Pancasila Dalam Kitab Talmud” dan “Harkitnas Dan Budi Utomo DalamBayang-Bayang Freemason”. (Penjelasan tentang Illuminati dapat dibaca Disini). [Judul buku yang ada dalam video dokumenter dapat di download pada "Kolom Download"]
  3. Sesi ketiga ini saya akan menghidangkan sebuah video kesaksian seorang satanic (penyembah setan) yang menjelaskan tentang progam-program setan untuk menipu manusia. Di dalam video ini juga, kita akan mendapatkan sebuah penjelasan yang menakjubkan tentang “Sejarah Ilmu Evolusi” dan beberapa gambaran yang sepatutnya kita tahu tentang rencana jahat setan. Video dokumenter ini dikutip dari “Wake Up Project” (The Arrival), kita dapat mendownload di “Wake Up Project Indonesia” lewat pencarian google.


Sesi Pertama


Sesi Kedua




Sesi Ketiga


Artikel ini didedikasikan untuk diri sendiri dan bagi orang yang merasa info yang disuguhkan bermanfaat. Seluruh artikel di blog ini bukan untuk menjatuhkan suatu pihak melainkan sebagai informasi bagi para pencari kebenaran tentang sesuatu hal yang berkaitan tentang Era Dajjal (Rahasia Akhir Zaman).


Sumber : Wake Up Project dan Akhir Zaman Production

Kolom Download
  • Doktrin Zionisme dan Ideologi Pancasila  Disini
  • Jejak Illuminati Sampai ke Indonesia Bag.1  Disini
  • Jejak Illuminati Sampai ke Indonesia Bag.2. Disini
  • Jejak Illuminati Sampai ke Indonesia Bag.3. Disini
  • Jejak Illuminati Sampai ke Indonesia Bag.4. Disini
  • Sheikh Imron N. Hosein 1  Disini
  • Sheikh Imron N. Hosein 2  Disini
  • Sheikh Imron N. Hosein 3  Disini
  • Kesaksian Seorang Satanic  Disini

Powered by Blogger.