Kumpulan E-Book (Sheikh Imran Hosein)

Assalamualaikum sahabat..

Kali ini mimin akan membagikan kumpulan e-book dari karya Sheikh Imran Hosein yang sudah di translate ke dalam bahasa Indonesia.
Untuk lebih mengenal tentang penulis dapat berkunjung "KE SINI", yang merupakan biografi dan kumpulan ceramah yang sudah memiliki subtitle dari Sheikh Imran Hosein.
Mimin pun sangat merasa senang bisa membaca karangan beliau tengan "Larangan Riba menurut Al-Qur'an dan Sunnah". Langsung saja disedot gan!?.. hehehehe. Anda juga dapat mendownload e-book beliau di kampungmuslim.org atau diwebsite resmi www.imranhosein.org dan mendapatkan informasi tentang pemikiran beliau lebih lanjut.
  1. Jerusalem dalam Al-Quran
  2. Islam dan Uang Masa depan
  3. Larangan Riba Didalam Al-Quran dan Sunnah
  4. Sebuah Pandangan Islam Mengenai Yajuj dan Majuj pada Zaman Modern
  5. Surat al-Kahfi dan Zaman Modern
  6. Tanda-tanda Hari Akhir

"Dikarenakan ada beberapa kelompok yang pro dan kontra dengan beliau, maka saya harapkan kedewasaannya. E-book ini hanya sebagai referensi untuk pengkajian dan ilmu."
Sumber: kampungmuslim.org

7 comments:

  1. i like this thanks for informasion

    ReplyDelete
  2. TERIMA KASIH TELAH BERBAGI ILMU, saya minta diberi ijazah dan keridaan Syekh , semoga il-ilmuini bermanfaat untuk kita semua, amin ya rabbal alamin

    ReplyDelete
  3. Terima kasih telah memberikan pencerahan, walaupun ada pro dan kontra, realitas saat ini membuktikan argumentasi beliau.

    ReplyDelete
  4. terima kasih kajian2nya sudah mulai terbukti satu2 lambat laun pasti juga ada kejadiannya.. semoga kita semua selalu dilindungi oleh ALLAH Aaammiinnn...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.