Sheikh Imran Nazar Hosein ( Biografi & kumpulan Ceramah )


Sheikh Imran Nazar Hosein dilahirkan pada tahun 1942 di Trinidad.
Sheikh Imran Nazar Hosein
Dia tinggal di New York selama sepuluh tahun selama waktu itu dia menjabat sebagai Direktur Studi Islam untuk Komite Gabungan Organisasi Muslim Greater New York. Dia mengajar tentang Islam di universitas Amerika dan Kanada beberapa perguruan tinggi, gereja, sinagog, penjara, ruang masyarakat, dll. Dia juga berpartisipasi dalam banyak dialog antar agama dengan Kristen dan Yahudi sarjana. Dia adalah Imam, untuk beberapa waktu, di Dar Masjid Al-Qur'an di Long Island, New York. Dia juga memimpin doa mingguan Jum'at dan disampaikan khotbah di markas besar Perserikatan Bangsa-Bangsa di Manhattan, New York, sebulan sekali selama sepuluh tahun terus menerus.
Dia adalah mantan Kepala Institut Aleemiyah Studi Islam di Karachi, Pakistan, Direktur Riset dari Dunia Muslim Congress di Karachi, Pakistan, Direktur Institut Islam untuk Pendidikan dan Penelitian di Miami, Florida, dan Direktur dari D'awah untuk Tanzeem-e-Islami Amerika Utara.
Pada tahun 1985, setelah bekerja beberapa tahun di Kementrian Luar Negeri Trinidad dan Tobago, beliau mengundurkan diri dari jabatannya dan mendedikasikan hidupnya untuk misi-misi Islam.
Dari sisi pendidikan, beliau adalah seorang lulusan dari Aleemiyah Institute di Karachi dan beberapa pendidikan tinggi lainnya seperti Universitas Karachi, Universitas West Indies, Universitas Al-Azhar dan Institut Paskasarjana Hubungan Internasional di Swiss.
Dia telah berkeliling dunia pada wisata kuliah-Islam sejak lulus dari Institut Aleemiyah Studi Islam di usia 29. Dan dia juga telah menulis lebih dari selusin buku tentang Islam Yerusalem dalam Qur'an - dalam Pandangan Islam tentang Takdir Yerusalem telah menjadi best seller dan telah diterjemahkan dan diterbitkan dalam beberapa bahasa..
Prof Dr Malik Badri, Dekan dari Institut Internasional untuk Pemikiran Islam dan Peradaban di Kuala Lumpur, Malaysia , menulis Kata Pengantar untuk buku tersebut.
Buku pertama Imran yang berjudul Islam dan Buddhisme di Dunia Modern adalah salah satu buku yang tidak banyak pada subjek oleh seorang sarjana Muslim. Hal itu dipandang baik oleh Wakil Rektor Universitas Karachi dan sejarawan terkenal, Dr Ishtiaq Husain Quraisy, Pakistan ahli hukum dan filsuf, AK Brohi, dan Muslim sosiolog , Dr Basharat Ali.
Maulana Dr Fazlur Rahman Ansari , seorang sarjana Islam abad modern, menulis Kata Pengantar untuk buku itu.
Imran Hosein tiga baru buku, yang diterbitkan pada tahun 2007, pada 'Surah Al Kahfi' Al-Qur'an dan tentang masalah 'Tanda-tanda Hari Akhir di Zaman Modern', berurusan dengan penafsiran Alquran dan Hadis dari Muhammad.

Untuk mendapatkan link video ceramah dengan Sub Indonesia/Malaysia dapat langsung ke link ini : syeikhimranhosein.blogspot.com

www.imranhosein.org


Cuplikan Singkat Ceramah
Cuplikan 1
Cuplikan 2
Cuplikan 3

Kumpulan Ceramah
Jerusalem dalam Al-Quran__________________<Disini>
Ya'juj dan Ma'juj_________________________<Disini>
Sistem Keuangan Internasional_______________<Disini>
Serangan 9/11___________________________<Disini>
Revolusi Arab___________________________<Disini>
Imam Mahdi dan kembalinya Khilafah_________<Disini>
The Prohibition of Riba (Indo sub)____________<Disini>
Powered by Blogger.